atap gelombang instant

5 Kelebihan Genteng Metal Spandek Untuk Atap Rumah Anda

Adapun genteng metal Spandek sendiri, termasuk salah satu jenis genteng yang cukup popular di kalangan konsumen. Dimana genteng yang satu ini dinilai sebagai pengganti genteng tanah liat dan bentuknya seperti atap gelombang instant. Terbuat dari alumunium dan juga seng, lalu apa saja kelebihan dari genteng metal yang satu ini :  

  1. Teknik pemasangannya yang mudah

Kelebihan pertama dari genteng metal, yaitu teknik pengaplikasiannya yang terbilang sangat mudah. Hasilnya dalam waktu singkat atap rumah sudah tertutup secara sempurna. Bahkan hingga bagian tertentu yang dirasa sulit, kini terbilang mudah untuk diaplikasikan. Yang menarik, ketika atap sudah terpasang dengan baik, maka genteng tidak mudah bergeser.   

  1. Anti pecah

Ketebalan rata rata dari genteng yang satu ini, sekitar 03 mm hingga 0,5 mm. Walaupun terbilang tipis, namun cukup kokoh, dan membuatnya tidak mudah hancur lantaran bahan metal yang digunakan.

Yang menarik, karena terbuat dari bahan metal, sudah tentu genteng ini, bersifat anti rayap dan serangga.

  1. Banyak pilihan warna

Jenis genteng metal spandek juga mempunyai beragam koleksi warna. Walaupun pada dasarnya, atap yang satu ini sudah mempunyai warna dasarnya sendiri. Namun Anda dapat memberikan tambahan warna lain agar terlihat lebih menarik, dan sesuai dengan  warna eksterior rumah.

  1. Awet dan tahan lama

Bisa dikatakan genteng metal spandek, mempunyai daya tahan yang terbilang lama, dan awet. Bahkan yang menarik, atap tersebut, mampu bertahan sekitar 20 tahun lamanya. Alasannya, karena komposisi bahan yang digunakan, yaitu aluminum dan juga seng. Ini yang membuatnya tampak kokoh, walau dimakan waktu.  

  1. Budget

Untuk masalah budget sendiri, terbilang cukup beragam, namun terbilang cukup murah. Disebut beragam, karena pada dasarnya, harga genteng metal Spandek yang ditawarkan memang beragam, tergantung dari tingkat ketebalan genteng itu sendiri. Semakin tebal genteng, sudah pasti mempengaruhi harga genteng itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin mempunyai genteng cantik, yang sesuai dengan desain eksterior rumah yang dibuat. Maka genteng metal spandek menjadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan beberapa penjelasan akan kelebihan yang dimiliki. Genteng yang satu ini, selain terkenal awet, juga mempunyai koleksi warna yang cerah dan pastinya berkualitas. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.