ilustrasi harga pasang gigi palsu permanen

Berapa Sih Harga Pasang Gigi Palsu Permanen?

Semakin bertambah usia, tentu saja tak dapat dipungkiri bahwa hampir seluruh bagian tubuh akan mengalami penuaan yang membuatnya semakin lemah. Gigi termasuk di dalamnya, sehingga tak heran jika setiap orang akan mengalami gigi tanggal satu per satu, sebagian, atau bahkan seluruhnya. Anda bisa lakukan pasang gigi dengan harga pasang gigi palsu permanen terjangkau sebagai solusinya.

Cara Pasang Gigi Palsu Permanen dengan Harga Terjangkau Untuk Makan Nyaman

Ketika gigi mulai tanggal, tentu saja makan akan mulai tidak bisa dilakukan dengan nyaman. Begitu pula dengan berbicara, sudah pasti akan sering terjadi gangguan. Maka dari itu, pemasangan gigi palsu dapat menjadi salah satu solusi terbaiknya. Sebelum itu, apakah Anda tahu apa yang dimaksud dengan gigi palsu?

Gigi palsu adalah susunan gigi tiruan atau per satuan yang digunakan untuk menggantikan gigi asli yang telah tanggal. Gigi ini terlihat sama percis dengan gigi asli. Bagaimana mungkin? Tentu saja mungkin, karena gigi tersebut memang sengaja dibuat dengan detail menyerupai gigi asli. Sehingga penggunanya tak perlu khawatir orang lain mengetahui bahwa ia sendang menggunakan gigi palsu.

Selain itu, hal tersebut juga dilakukan untuk menjaga kondisi gigi dan mulut agar tetap sehat. Perawatan pun bisa dilakukan dengan lebih mudah dan tanpa takut terjadi banyak resiko berbahaya.Lalu berapa sih harga pasang gigi palsu permanen itu?

Untuk harga yang dibandrol pada setiap gigi palsu tentu saja berbeda-beda. Tergantung jenis dan model gigi palsu yang Anda ingin dan butuhkan. Agar Anda bisa mengerti dengan lebih jelas, simaklah ulasan mengenai beberapa jenis gigi palsu permanen berikut ini!

  1. Gigi Palsu Implan

Gigi palsu permanen jenis pertama ini dikenal juga dengan nama dental gigi. Gigi palsu akan dipasang pada sekrup implant khusus yang sudah ditanam sebelumnya dalam tulang rahang. Proses pemasangannya dilakukan dengan prosedur operasi. Biasanya dilakukan untuk mengganti satu gigi yang hilang, bisa juga untuk keseluruhan gigi.

  1. Gigi Palsu Jembatan

Sedangkan untuk gigi palsu permanen yang satu ini, biasa dikenal dengan sebutan dental bridge atau gigi tiruan cekat (GTC). Jika Anda kehilangan gigi geraham bawah, biasanya akan dipasang dengan jenis gigi yang satu ini. Gigi direkatkan pada gigi-gigi yang ada di sebelahnya secara permanen.

Untuk pasang gigi palsu permanen, Anda bisa langsung hubungi kontak kami. Kami akan memberikan penawaran harga pasang gigi palsu permanen dan melakukan pemasangan dengan hasil yang memuaskan. Tunggu apa lagi?

Leave a Comment

Your email address will not be published.